Love the moment. Flowers grow out of dark moments. Therefore, each moment is vital. It affects the whole. Life is a succession of such moments and to live each, is to succeed

Sabtu, 01 Oktober 2011

CPOM's

16 september 2011 <3

ini hari yang ditunggu-tunggu dari 8bulan yang lalu.
16 kemaren gue sama cpom saling mengungkapkan perasaan. ya baru kali ini gue berani -______-

~ Remember the day we first started talking to each other? "Cause that's what started you and I. ~ 
komitmen kita berdua untuk gakpacaran dalam waktu dekat ini! ini yang gue suka!
dan sampe saat ini pun semua berjalan dengan baik. Desember nanti genep 12bulan semua berjalan tanpa status. well, gue gak mengharapkan bisa jadi sekarang ini. yang gue mau nanti setelah lulus.

try to proved my feelin to him, just because God i can defend it!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar