Love the moment. Flowers grow out of dark moments. Therefore, each moment is vital. It affects the whole. Life is a succession of such moments and to live each, is to succeed

Jumat, 02 Desember 2011

TIM FUTSAL SMA PANGUDI LUHUR 2

FUTSAL!!! I LOVE IT. gue suka banget main futsal apalagi nuansa deg-degan kalo lagi pertandingan. itu sengitttt banget dan SUPERRRR!!! Posisi gue Kiper. satu-satunya kiper cewek di tim ini. dan ini gue ambil dari beberapa pertandingan <3<3<3
Motto futsal putri : Go Figthing and keep humble









Mima,Dian,Asti(atas)
Isel,Talita

TIM FUTSAL PUTRI PL
Pertandingan di SMA GONZAGA
Mima,Lizet,Talitha,Angel,Asti,Dita,Dian,Cempaka








 Ini lagi Eksul di sekolah setiap hari kamis sama coach Ari


Well, ini dulu yang bisa gue upload. aaaaa sekarang gue kelas 3 udah gakbisa tanding dan vakum dari futsal dulu. tapiiii setelah lulus dan kuliah nanti rencananya gue mau ikutan club ^o^ Gbu all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar