Love the moment. Flowers grow out of dark moments. Therefore, each moment is vital. It affects the whole. Life is a succession of such moments and to live each, is to succeed

Minggu, 31 Januari 2010

FREEDOM FORESTATION

wow keren keren deh gue angkat 4 jempol gue buat freedom kali ini haha. abisnya rame banget dan akhirnya gue ketemu Abdul haha sumpah gue suka banget music jazz mereka..
apalgi mereka bawain 2 lagu yang buat sejarah percintaan gue dulu ahha
pertama Kubodoh untuk setia itu sejarah cinta sama bj, trs ke dua agar kau mengerti pas gue pacaran sama yohanes.. hahhatapi sayang gue cuma pergi berdua sama fida nabila.. tp ternyata disana banyak banget temen-temen. trs gue juga dapet temen baru gitu haha
ada temen lama dari tk baru ketemu skrg. itu gede sama stephani. trs tadinya mau ketemuan sama anak 48 gitu tp dia ga dateng hahha kassian banget gue -_______-

ya gue pulang dari sana jam 8nan.. tadinya mau sampe tengah malem sa fida, tapi kita berdua udah lapeeeeeeeeeeeeeeeer banget, jadi pulang cari makan diluar haha..


yaaa denger-denger tahun ini freedom ada kegagalan dana, tapi semoga aja tahun depan ada lagi yaa.. AMIN haha ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar