Love the moment. Flowers grow out of dark moments. Therefore, each moment is vital. It affects the whole. Life is a succession of such moments and to live each, is to succeed

Selasa, 07 September 2010

nongkrong di WC

haaaaaaaaaaaaaalo semua apa kabar? baik? baik pastinya kan hehe aduh sorry nih udah lama banget ya ngga posting. Lupa banget terus lupa ID dan password blog gue, terusnya lagi gue kan gapunya modem internet lagi haha.. Padahal mah gue punya segudang cerita keluh kesah yang mau gue ceritain nih heem. kalo yang ini gue punya new habit sama temen-temen gue ada Talitha, Wibi, Pute, Bertho ya itu aja karena memang sama mereka lah gue nge sisha di WC. Eh Pasti lo gatau deh WC itu apa kans?


heeem WC itu cafeWaroeng Coffee yang ada di cibubur tepatnya citragrand PAS banget depan mol CG loh. Kita nih ber lima berawal dari wibi gapernah ngesisha! Terus dia ngajak gue gitu bilang "mima sisha yuk gw gapernah nih, supaya gw ga norak" hahaha stupid banget ya, yaudah deh gue ajak yang lain and alhasil kita jalaaaan....... Nih ya gue ada photonya >> ini PUTE, WIBI, GUE



<< PUTE - BERTO












WIBI--GW sweet kan haha

PUTE-BERTHO-TALITHA
aaah di laptop gue cuma ada foto ini si ita (talitha) haha itu hari pertama ke sana kalo yang bagus gambarnya hari keberapa tau pake SLR nya pute ^^
sayangnya dicibubur sepertinya cuma WC yang menyediakan jasa SISHA, eh tapi kita udh pada ga ngesisha nih abisnya kita pada browsing di google kalo SISHA LEBIH BERBAHAYA DARI ROKOK!!
aaaaaaaaaaaaaaaa GAMAU MATI KAN? makanya STOP deh rokok dan sisha nya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar