Love the moment. Flowers grow out of dark moments. Therefore, each moment is vital. It affects the whole. Life is a succession of such moments and to live each, is to succeed

Kamis, 09 September 2010

BAD HOLIDAY!

OKE hello friend how are you? Me? offcourse i'm bad, why? oh please dont ask like that, because this day this holiday i FEEL BORED!! yes totally BORING!
oke --------> pake bahasa indonesia aja ya hahaha
halo semua lagi libur ya, libur lebaran kan? Tentu nya yang gue tau sih libur itu terbebas dari segala rutinitas biasa yang kita lakukan. Bener ngga? Tapi gue ngerasa ini bukan liburan deh, kenapa gitu? Ya bisa aja, alasannya? banyak dong alasannya, nih ya gue jabarin. Ma'am Dwi english teacher gue di sekolah dia ngasih tugas buat BOOK REPORT! gimana caranya? gini kita disuruh baca novel bahas inggris dan sehabis lebaran nanti disuruh presentasi didepan kelas. OMH! Yes pasti buat kalian yang males ya males banget kan, gue sih udah nyicil semenjak beli novel itu judulnya "FRIGHT TIME" lo ngerti judulnya? Bener banget itu mengerikan, menakutkan, menyeramkan, (oh lebay maafkan gue) cerita itu cerita dai Amrik, Canada, NewYork, ya kalo gasalah deh itu. Serem ceritanya. Novel gue terbagi dalm 3 cerita (OKE WAIT gue ambil dulu novelnya)
i'm bak , first "Back from the Dead", second "Monster Bill's Revenge" and third " Gore Tour" Oh can you imagine how horrible this novel! yes gue sendiri aja kalo lagi baca dikamar ngerasa bulu kuduk berdiri. ngeri deh bener ( maaf lebay lage)

oke tugas kedua dikasih dari ekonomi teacher gue he is Mr. Heru, apa yang dia kasih? Oh sesuatu dia nyusuh buat kelompok dan mencari "a problem about the mechanism of capital market"
ya tentang BURSA EFEK, PERUSAHAAN GO PUBLIC" well sebelumnya gue ga tertarik tapi setelah baca dan meneliti(asik kan kaya ahlinya) gue nanya ke bokap gue jadi tertarik tentang saham gitu, apa nanti gue bakal ahli dibidangn ekonom? OKE I WISH! AMIN.

tugas selanjutnya wait gue lupa........
oh OKE GUE INGAT! PKN! yeeeeeeeeeeeeees banyak banget gue sih nyatet aja dari temen tapi gak atau deh apa maksutnya dair tugas itu, well another assignment ? i'm forget i'm sorry dude.
oke deh ya sekarang malam TAKBIRAN! sebelumnya gue mau ucapin
SELAMAT HARI LEBARAN
YA BUAT SEMUA TEMEN GUE, GURU-GURU 237, YUSNIAR DWI A(oh males banget nyebutnya) TEMAN LIA CIBUBUR #305, TEMEN LES PRIMAGAMA DULU YA SEMUA DEH YA HAHA MINAL AIDIN YA. OKE
BESOK GUE BAKAL HUNTING KUE DIRUMAH MEREKA OKE GOOD NIGHT ....

2 komentar: