Love the moment. Flowers grow out of dark moments. Therefore, each moment is vital. It affects the whole. Life is a succession of such moments and to live each, is to succeed

Kamis, 20 September 2012

As always

tepat pukul 5 ya gue duduk di kursi kesayangan, di kostan tercinta Tubagus Ismail bawah 36A.. Sekitar jam 3 sore tadi gue nyokap udah keluar kostan, mau nganter nyokap ke cipaganti chiamplas. Hm dan sekarang gue udah ditinggal sendiri lagi. Kenapa ya feel something wrong gitu deh, kaya sedih gimana gitu kan. Im affraid of something, gue kaya nggerasa takut buat disini, masih belom full nyaman, masih belom full enjoy dan believe that im here! 
Yes, im here, im student of Harapan Bangsa Business School since 1Sept'12 .. Tapi kenapa ya gue belom ngerasa klop gitu. AAA God, gue sedih what happen, what happen ? Kenapa yaaaaaaaaa :'''''(
Sepulangnya mama gue kaya sedih gitu, padahal sih biasanya biasa aja. aduh netes nih air mata.
Kenapa ya gue belom sreg bgt, gue suka kok kampusnya, gue seneng , bahagia bisa Tuhan kasih disini. Tapi kayanya rasa takut gue terhadap sesuatu lebih besar!!!!! Gyaaaaaaaaaaaaaaaa gakboleh dong kan, harus dilawan!

Bandung itu gak jauh kok dari kranggan. sometimes gue masih mikir, gue bisa gak sih bertahan kuliah disni, mampu gak sih gue untuk kuliah disini, bisa gaksih gue dapetin ipk qumlout, gue gak mau ngecewain ayah mama lah pokonya, tapi kayanya berat bangetttt ada yang berat :'''(
Pengen nangis pengen nangis kejer, terlintas nih gue mikir kok kayanya gue kesepian ya tapi sebenernya ngga kok, gak baik mikir gitu. Harus ada semangat, gairah untuk gue bertahan hidup dan belajar disini, kalo gue terus-terusa takut kapan gue bisa maju? kapan gue bisa berprestasi dan punya hasil? Ya kan??? :D

Anyway, thnks for ur time guys udh mampir dan baca posting gue! ckck.
God bless You! <3 div="div" nbsp="nbsp">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar