Love the moment. Flowers grow out of dark moments. Therefore, each moment is vital. It affects the whole. Life is a succession of such moments and to live each, is to succeed

Jumat, 21 September 2012

nyer nyer sweeeeeeeeeeeer

selamat siang semua! ;;)
Jumat itu hari yang istimewa lah ya kalo diliat dari jadwal matkul gue, hm tapi sih gak jum'at juga hahaha gue lagi free jadi balik ke kostan. Tadi matkul agama pagi ibadah jam 7-9 terus nanti lanjut lagi jam 3 siang... AMAZE gak tuh? :D
Dari apda westing time gak jelas kan mending gue balik ke kostan, bobok cantik, melentur kan badan hemmm. tapi tapi eh tapiiiiiiiiiiiiiiii gue kedatangan tamu! special guest in everymonth. HAHA yoi siapa lagi kalo gak si moon ;)
biasanya emg pertengahan gini nyer nyeriiii gimana gitu, fegel222222222 bawaannya pengen bobok. Gue takutnya nih senin gue masih nyerr gini kan futsal eh sakit bgt pasteee!
Ya tapi mengucapsyukur buat kesakitan ini, biarpun sakit tetep lah berkata Tuhan Yesus Baik! ;;)
HAHAHA yowes lah ya gue mau berbaring dlu..............

see you guys <3 div="div">
God bless!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar