Love the moment. Flowers grow out of dark moments. Therefore, each moment is vital. It affects the whole. Life is a succession of such moments and to live each, is to succeed

Sabtu, 05 Desember 2009

CAPEK

heeeem sekarang jam 22:31 aku udah dirumah, dikamar tercinta sambil ngetik kata-demi kata untuk menciptakan sebuah cerita yang mau aku ceritakan ke kalian hari ini, hari ini aku ada acara KKR disentul, seperti biasa talitha, dan putri ikut aku sama rombongan dari gereja juga. Mereka udah dateng kerumah, dan numpang makan gitu deh, hehe
yaa aku mandi sebentar dan langusng pergi ke gereja, karena ngga ada yang bisa nganterin jadi aku bawa mobil kegereja deh.. oya, aku mampir untuk jemput ka uli dan nike juga, coz mereka bareng kegereja.. naah kan langsung aja nih udah digereja ujan gerimis-gerimis gitu kan, aku masuk keteras gereja sambil voto-voto sama talitha and putri.. eeh udah lama nunggu belom pergi juga, padahal mulai acara jam 15.00 kita masih santai digereja jam 16 san nunggu mobil hahha

beberapa meeenit kemudian dateng deh si om lulus ama ka ryan bawa angkot KR, haha langsung pada berebutan masuk. nih ya kalo KR kan 4-6 kan? ini yang masuk ada 20 orang busett bIsa kalian bayanginkan seberapa penganpkah disalam KR tersebut?? haha pengap banget deeh, sampe pangku-pangkuan, udah panas banget lagi. tapi tetep aja pada cekakakcekikik, alhasil semua bisa duduk dengan tenang. haha
eeh depan pc traffic jam banget, akhirnya kita lewat the addres gitu, lewat belakang, eeh ternyata salah jalan haha yaudah kan tetep jalan gitunah pas masuk tol, si om lulus tancep gas gitu Puji Tuhan angin sepoy-sepoy massek. eh tiba-tiba pantat bergoyang semua goel goel haha lucu banget deh, kita kira kempes gitu ban nya udah panik aja kan, ternyata mobilnya ngga bisa diajak ngebut haha
yaudah kita balik kegereja, dengan perasaan kecewa sih aku juga, padahal pengen banget tuh ke sentul kan. yaudah mau apalgi, akhirnya kita putuskan untuk ke NATAL GBI-X MALANG 2009 sekarang bawa mobil ku, karena hanya itu harapannya haha.
om lulus yang bawa, didalam mobil cuma cewe-cewe semua makanya hebooh banget deh haha.
udah nyasar, macet lagi haha lengkap sudah hari ini.
udah cukup, akhirnya kita sampai didepan gereja, haha kacau banget kita dateng 5 menit sebelum firman selesai haha yaampunn deh.
ya kita hanya ikutin acaran sesisanya aja, pas ada doorprize gitu baru semangat haha
dan maakan deh.. aku langsung ambil banyak coz laper banget. hahaha
selesai makan aku ngobrol ngobrol dulu sama temen-temen yang lain ya ngga lupa sambil smsan sama beeje ehheh..heeeem, udah selseai makan, aku langsung minta pulang sama om lulus, yaudah deh kita pulang.. eh si ka uli salah pencet tombol gitu, langsung kacaku BRUUK turun ke bawah hhahha, ga bisa naik lagi. jadi sepanjang x malang sampai kranggan kaca PLONG kebuka.. aku nganter dulu kegereja dan langsung pulang, ada rasa ngga enak juga sih sama talitha dan putri, maav ya buat kalian 2 kalo acara kita gagal hehe^^
yaudah sampe detik ini aku tiduran, tadinya beeje mau nelfon tapi tadi aku lg nyetir mobil eh dia malah tiduur, kesel jg sih tapi mau gimana lagi. haha
yaudah aku tidur dulu ya. ngantuk nih..
byee al. nite ^^

kissandbighugME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar