Love the moment. Flowers grow out of dark moments. Therefore, each moment is vital. It affects the whole. Life is a succession of such moments and to live each, is to succeed

Kamis, 03 Desember 2009

suksesedikit

haai guys, selamat siang udah jam 12:12 nih udah pada pualng belom kalian ? gimana ulangan lo pada ? hahaha sukses atau suksesekali ^^
tadi gw ulangan pkn dan b.indonesia sama sekali gw cuma ada waktu belajar disekolah sebelum bel, mane banyak banget kan materi pknnya, yaampun klengeer gw bacanya haha
udah gitu makin banyak lagi temen-temen gw yang dateng, makin rame aje kan tuh makin susah juga gw belajarnya hahha malang banget !
yaudah seadanya aja deh gw ngerjain tuh pkn. nah pas b.ind ya lumayan lah ga terlalu susah, yang ngawas si laoshi, dia ngebacain nilai mandari gw gitu hahaha pas nama gw disebut
YEMIMA HASIANI 45, sekian sekian hahaha najooooooong jelek banget hahha..

udah tuh sampe selesai untung gw ngerjain soalnya, trz gw lansung pulang sama talitha, gw ngaterin dia dulu kan, sambil smsan saja BeeJe ^^ ooya beeje mau pindah ke pl loh hahaa seneng bangetbangetbangetbangetbanget gw !!! hahaha
apa jadinya ya kalo gw 1 sekolahan sama dia, aduuuuuuuh
oya kan gw ngebuut gitu, nah pas udah nyampe depan ruko kranggan, gw nengok ke sebelah kanan, gw ngeliatin orang gitu kayanya gw kenaaal ampe kepala gw muteer, eh tiba-tibaak BRUUK ooh my GOD, gw nabrak bemper motor orang, pas nengok tuh orang bujuuud anak PL juga, kaka kelas lagi. hahaha
gw liat ada jordan juga, dan kayanya gw nabrak jovan hahaha
duuuuh mana si jordan kenal gw lagi kan, malu banget sumpa deh. takut gw hahaha
langsung gw nelvon ka hana.. gw minta tolong sampein maav ke jovan haha
yaa itu deh cerita gw hari ini..

leave comments please ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar