Love the moment. Flowers grow out of dark moments. Therefore, each moment is vital. It affects the whole. Life is a succession of such moments and to live each, is to succeed

Sabtu, 05 Desember 2009

kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda

heee, aku punya banyak cerita buat kalian deh nih. Gini, kemaren pas bel pulang langsung kerumah talitha dan putri nganterin mereka ngambil baju buat temenin aku ke atrium plasa senen untuk final gitu. nah kan udah sampe dirumah lah ceritanya, eh dimobil mohoop banget (nih bahasa batak artinya PANAS) haha
aku duduk ditengah, si atil dan putri duduk dibelakang, udah AC ngga nyala panasa banget deh hehe.. diperjalanan aku di make up sama bou, si putri dan atil ngelawaaaak aja kerjaannya haha, emang itu berdua autis banget ^^
diperjalanan mereka masang lagu scremo gitu deh, ih aku ga suka banget lagunya, tapi jadi afal coz non-STOP mereka muter lagunya haha
eh pas udah mau nyampe gitu, ban belakang sebelah kiri kempess busssssss zzzZZz haha
si atil dan putri makin hebooh gitu deh memperagakan manusia kepanasan hehe
nah kan udah sampe ya di atrium, ternyata tempatnya itu ditengah-tengah dan diliatin banyak orang, depan hokben dan jhonny andrean gitu deh. aku langsung ambil nomor eeeeeeeh gadisangka dapet nomor 003 hahaa
bisa gitu ya, pass audisi juga dapet nomor 003, eh finalnya juga ^^
kebetulan apa bukan sih ya ?
ya terus deg-degan gitu, habisnya Bung Sepri (yang mau ngiringin aku nyanyi) belom dateng gitu, katanya masih dicakung. yaampun aku cuma bisa berdoa deh, supaya bung sepri dateng nya paaaaaaas gitu. trs aku nelvon mama, ya mama doain aku, trs ayah juga berdoa buat aku. Oya kebetulan ada ka abet loh lagi diatrium, haha
dia nunggu aku sampai tampil, naah pas udah ke nomor 003 widih aku deg degan bukan main, aku liat semuaaa seluruh penjuru atrium, mata tertuju sama aku haha
yaudah deh abis memperkenalkan diri, aku mulai nyanyi. oya aku nyanyi lagu " Juru S'lamat'ku " heeem awal nya aku gerogi banget, tapi aku yakin harus kasih the best performence buat Tuhan, alhasil aku yakin omprofisasi gitu hahaa
ya aku sih berharap bisa masuk 3 besar, tapi kalo ngga masuk pun gga papah..
aku, putri,talitha makan di hokben sama ka arien, ka arien traktir kita ber3 loh haha
tadinya kata putri ngga kenyang makan di hokben, eh pas selesai dia kekenyangan haha
aku, talitha dan putri ngga langsung pulang, kita nunggu hasil pengumuman gitu sampe jam 5 sore. Kita muter-muter di atrium ngga jelas gitu kaya anak hilang haha, oya si putri nyolotin SPG gitu loh, lagian dikiran kita ngga punya duit apa ya, SPGNYa ngocol gitu dikira kita mau maling apa yeee..
yaudah kita tinggal aja..
nah langsung aja pas pengumuman, yaa pes dikasih tau gitu ya aku bersyukur aja udah bisa dikasih kesempatan, ngga papah ga bisa masuk 3 besar :)
udah selesai pengumuman, aku langsung pulang sama mereka berdua, tapi hujan gitu. Kita naik busway , tadinya mau ke polsek kantor bokapnya putri, tapi ngga jadi udah mutert ke monas, muter lagi 2 kali hahaa udah ngga duduk lagi, orang kantoran pada pulang, kita udah keausan lagi. haaaduuuuuuuuuuh tobat deh ya. sampe cawang aku ngga kuat buat jalan cari 56, yaudh kita manggil taxi, yaudah masuk taxi, sambil telvonan sama BJ ^^
capeeknya jadi ilang deh, hehe
sampe rumah, talitha dan putri langsung pulang...
huaaaaa aku kekamar, tetep telvonan sama BJ, dan tiduuuuur zzzZZzz

tHX to :: Jesus, my Parents, my Big famili, my FRIENDS, talitha, putri, specialy for BJ hahaha
thx for give support to me..

kissANDbighugME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar