Love the moment. Flowers grow out of dark moments. Therefore, each moment is vital. It affects the whole. Life is a succession of such moments and to live each, is to succeed

Jumat, 25 Mei 2012

Detik-detik menegangkan

Ini dia hal yang menegangkan selama 3tahun lamanya. Kenapa? What's happening?
yap pengumuman hasil ujian nasional akan serentak diumumkan 26 mei 2012. Tapi ada juga sekolah-sekolah yang mengumumkannya sejak 2 hari yang lalu bahkan hingga malam ini.
Ini nih puncak ke galauan anak-anak SMA diseluruh indonesia, karena bagi mereka yang belum tahu mereka bakal dpaet hasil besok. Hm
Malam ini anak PL dapet sms berantai yang isinya " Info dari Bu catur bahwa pengumuman bisa di liat di web PL mulai jam 20:00 " oke kita percaya dan langsung standby.
Gue sampe gak intensif demi melihat hasil ujian online...Jengjeeeeeeeeeeeeng degdegan dong pasti.
Eh kok udah 20:15 mana nih?? User online di web pl mulai bertambah banyak yang tadinya 1,2,15, sampe 59 orang, tapi kok masih gka ada hasil ya?
Mulai deh pasang pm tentang ke PHPan pl ahhaha lagi-lagi pl ngasih info yang kacau. Udah tau siswa khawatir eh masih aja dibuat seperti ini. SEMUA EMOSI......

yap, waktu udah menunjukan pukul 21:00 hingga sekarang 22:49 hahaha tetep ada yang setia nunggu di web pl entah kenapa mungkin menunggu keajaiban. Satu per satu mulai gugur karna emosi, eh tring... bb gue bunyi dan dapet bm kalo besok harus ke sekolah jam 8.00 pake putih abu2 yayaya ini dia jawabannya..
Aduh gue kok tenang ya? gue ga ngerasa panik ya Puji Tuhan, gue lulus amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.
Eh tapi sometimes gue takut aduh bisa tidur gak nih ya?
Ya semoga saja SMA PANGUDI LUHUR 2 SERVASIUS ELEVENTH GENERATION IS PASS 100%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar