Love the moment. Flowers grow out of dark moments. Therefore, each moment is vital. It affects the whole. Life is a succession of such moments and to live each, is to succeed

Jumat, 25 Mei 2012

The Land of Five Towers





this is my new collection, english version. hm
dua kali gue bolak-balik gramed matraman, karna salah buku. Spg disana nunjukin bagian A tempat novel english so gue ambil buku yang menarik. I just read at behind of book, gue gabaca kalo ada "handbook" well ketika gue pulang gue kaget karna isinya notebook kertas kosong yang harus gue isi. AAAAA gue takut gabisa dituker, padahal isinya ttg mission haha how stupid i am.
So hari ini gue minta tolong Angel buat temenin ke gramed, kita naik busway capek banget, keliling rs. st carolus entah kemana lewat koridor yang seremmm hiiiiiiii
Akhirnya karna kita capek yaudah kita pulang, gue sempet ketiduran di busway.
Yap. Kalo tentang buku ini sih sekilas gue baca tentang seorang anak cowok di sumatra dia ikutin kemauan emak nya untuk dimasukan kesekolaj islamic. Oh iya buku ini hanya versi aja english tapi kayanya ini ada versi indonesia karna ceritanya pun dari orang indonesia.
Gue fikir digramed ada banyak koleksi novel english eh ternyata dikit bangeeet and not interest.
Yowes Gnite friends...

love and kiss#mima


Tidak ada komentar:

Posting Komentar