Love the moment. Flowers grow out of dark moments. Therefore, each moment is vital. It affects the whole. Life is a succession of such moments and to live each, is to succeed

Minggu, 20 Mei 2012

What Should I Do???

"Oke cooling down" ini kata2 penenang buat gue kalo lagi unmood.
Well, kenapa ngga? sampe sekarang gue bingung mau datar di universitas mana. Pengennya sih di solo UNS ambil accounting. Oh iya kalo buat jurusan gue udah fix banget ambil accounting haha.
Buttttttttt. gue bingung ambil dimana?? tapi please jangan dibandung atau jakarta. kenapa? Gatau kenapa sih, kayanya gak ada hati aja disana...

AAAAAAAAAAAAAA i wanna shout loudly! hmm. Itu buat kampus negri nya. Sekarang pahit2 nya gak diterima di negeri jadi harus kemana? swasta? dimana dong aaaaaaa i wanna cry right now :(
bingung suer. Tertariknya sih di YAI katanya disana bagus dan accountingnya di akui nanti di lapangan kerja.
Oh God what should i do? Ini pergumulan bangettt.
Hmm gue gak mau yang mahal2, semua butuh cost, kalo cost nya besar kasiahan ayah sama mama. Jadi gue harus cermat-cermat milih. Dapet recomment dari abang&kaka katanya ambil atma. ah gatau juga gue gaksuka dan berusaha gakmau dikatolik lagi. Kalo di tanya atma atau YAI ya mending YAI sih gue. lebih sreg aja gitu kan. Balik lagi ke masalah biaya, udah jelas atma kasih harga tinggi dibanding YAI.

Bicara soal univ. negri pasti banyak banget saingannya, tapi entah kenapa gue gak minder, gue percaya gue pasti bisa masuk. Itu kali ya yang dinamakan iman sebesar biji sesawi hahaha
SNMPTN UNDANGAN gue milih UNS accounting-management & IPB management
ada kesalahan fatal yang gue ambil, karna IPB susah banget kalo dari undangan huuuuuuuuuuuuu tapi mungkin ada miracles amiiin.
SNMPTN TERTULIS gue belum daftar katanya sih suruh nunggu pengumuman undangan aja biar gak mubazir milihnya. hm ya balik lagii ke permasalahan kalo apasih yang harus gue pilih? cadangan apa yg harus gue ambil?
pengen nangis, bingung pengen peluk Tuhan Yesus, pengen bilang kalo sometimes i cant strength enough to thingking bout this problem.
kenapa gue keliatan bingung abis? Gue gak mau gagal gak mau salah langkah karna ini demi masa depan. Gue punya cita2 tinggi, gue mau jadi seorang akuntan yang berhasil biar bisa punya rumah besar, bisa kasih lebih ke ayah sama mama. Nah ini kesempatan gue buat cari kuliah yang bagus yang bisa membuka kedepannya.
Semua emang perlu di doakan, kalo jauh dari Tuhan bingung harus apa, sebenernya karna gue punya Tuhan Yesus gue gak perlu takut tapi sekarang gue malah takut :( gue malah bingung malah bertanya2 apas ih Tuhan, mana sih yg terbaik buat mima?
Semua bisa dirangkum dalam doa. Kalo pergumulan ini gue post di blog, ya jauh dari itu ketika ini gue tulis, gue merenung, gue sedih kenapa gak bisa surrender all to God.
Forgive me Lord..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar