Love the moment. Flowers grow out of dark moments. Therefore, each moment is vital. It affects the whole. Life is a succession of such moments and to live each, is to succeed

Jumat, 25 Mei 2012

dream...

Malam ini gue merinding dibuat  Angelica Martha Pieters, sosok belia yang berhasil jadi runner up idola cilik. Merinding banget banget apalagi denger dia nyanyi i will always love you langsung featuring david foster! Tapi kali ini gue gak bahas tentang angel, well gue netesin air mata. kenapa yah?
Gini, dari kecil cita-cita gue 1 yaitu jadi seorang penyanyi. Gue gak berharap jadi singer di musik sekuler, tapi gue pengen banget jadi christian singer. Pengen banget punya album pengen banget make talenta gue untuk memberkati orang banyak. Dari kecil gue udah terlatih untuk ikut audisi dimana gue berharap gue bisa jadi pemenang dan punya album. Mulai dari lupa lyric pernah gue alami. Tapi hal itu gak bertahan lama. Kondisinya sekarang bonyok gak ijinin gue jadi seorang penyanyi, ya entah kenapa, kenapa bahasa gue ini bener atau engga yang pasti beliau kurang setuju,

Gue dulu SD di Strada Nawar, disitu gue mencoba untuk unjuk gigi ikut eskul vokal, gue berusaha talent yang udah Tuhan kasih berguna, dan gue pengen ikut lomba nyanyi wakilin sekolah, ya berhasil gak jarang gue ngewakilin sekolah, Dari dulu juga gue pengen nya ikut les vokal, karna gue tau basic nya famili gue gak ada yang musik jadi kalo otodidak pun gue gangerti. Pernah gue nangis dan saat ini pun kalo inget itu gue nangis, gue pengen baanget ikut les vokal, tapi apa day gak ada ijin dari bonyok. Mereka malah lesin gue musik, mulai dari piano,gitar,bass semua diikutin. Tapi gue gak comfort sama semuanya. yang gue pengen gimana caranya suara gue dilatih.

Sekrang gue mikir, waktu udah telat, gue pengen punya album pun gue udah mau kuliah, entah kenapa ya gak boleh. Iku lomba nyanyi harus ngumpet2 sedih... Gue tau sekarang rasanya ketika sesuatu yang disukai tapi gakbisa dilakukan rasanya seprti apa// Saat ini gue nulis di blog gak kerasa air mata udah turun, sampe sekarang setiap gue masuk ke Christian Music Store, gue merinding fikiran  langsung terbayang kalo suatu saat bakal ada album gue disini semua gue imani, gue bilang sama Tuhan " God, oneday i'll have album in this store" tapi semua belom keliatan. Gue pun putus asa, gue bingung gimana caranya pengen kaya yang lain ketika mereka punya hobi mereka bisa dapetin.  Nyokap pernah bilang "basic keluarga kita bukan seni" oke well that's true tapi apa salahnya ya kalo salah satu dari keluarga jadi penyany. Salah?

Gue gak mau bantah orang tua, gue ikutin aja mereka mau anak2nya jadi yang real jadi sesosok orang yg berguna. Tapi emg kalo punya album salah? :/
Hah sudahlah gue sempet berfikir kalo mimpi gue ini lebih baik dikubur dalam-dalam karna gak akan pernah terjadi sampai kapanpun. Kecuali ketika gua punya anak nanti kalo anak gue suka nyanyi gue akan berusaha mengembangkan talentanya.

Entah kalo sama urusan ini gue ga bisa toleransi, air mata ga bisa berenti. mungkin suatu saat ya, mungkin ada maksut tertentu yang mau Tuhan kasih tau.Ada hal yang akan Tuhan tunjukan buat gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar